Monday, June 26, 2006

090606

Ini hari pertama gw kerja di kantor gw yang baru a.k.a Octobrand.
Ternyata walopun kantor lebih deket, kagak ngaruh banyak sama jam bangun gw. Gara-gara tadi malem gw keterusan baca geisha (lagi) akhirnya gw tepar dengan sukses en kagak nyiapin apa-apaan buat besokannya.
Begitu bangun jam 5 pagi, gw langsung ngacir ke gym, mayan dapet setengah jam lari, 200 kalori. Kalo diitung-itung berarti 22 gram lemak dibadan gw ilang (buset dikit amat yak, kalo mu nurunin 10 kilo kudu 450 kali gw lari kek gitu, dengan catatan, kagak ketutup sama yang gw makan, kalo tiap hari gw lari 2 kali pagi sore, kcuali sabtu sekali aja = berarti tujuan gw baru tercapai dalam 41 minggu, alias 10 bulan. Hehehe, sebulan turun sekilo doang. Pelajaran moral : gw tetep harus diet (hiks)
Emang udah rejeki gw kali disini, gw nyari kost dapet yang enak, walopun ibu kostnya itu streng pisan, gw belon pernah ketemu sih tapinya. Udah gitu, sejak hari pertama gw disini gw udah dapet tebengan gitu, soale atasan gw itu ternyata ngekostnya deket pisan, asik pan, kaga ngongkos. Kalo dalam sehari gw ngabisin ongkos 10 rebu perak, dalam sebulan gw bs ngirit 220 rebu. Mayan lah buat nambah-nambahin bayar gym. Dari tadi napa gw bawaannya pengen ngitung mulu yak? Kayaknya jiwa akunting gw masih bersemayam (tssahhh) di otak gw (kayak yang punya aja yeh …)

Balik lagi ke kerja, hari pertama gw kagak terlalu sibuk. Kerjaan pertama gw adalah nerjemahin beberapa lembar artikel sama bikin-bikin surat buat wawancara ke beberapa perusahaan. Sisanya ya gw mbaca ngimel, mbaca forum, mbaca buku.
Tapi pas sore-sorean gitu, baru deh orang-orang pada sibuk mbacain presentasi, keknya si mu dipake miting gitu deh.

Cuman ni ye, walopun seneng sama suasana kantor baru yang serba nyante, ternyata kebiasaan gw di kantor lama masi kebawa-bawa Contona : jam 12 teng perut gw udah tereak-tereak kaga sopan minta dikasi makan, ato mungkin mindset gwnya kali ya. Begitu jam 12 gw udah celingukan, tapi yang laen kok adem-adem aja??? Tapi namanya anak baru, gw rada-rada jaim dikit dong yeh? Tadinye gw nungguin temen gw buat makan bareng, tapi dienye asik sibuuuk aja ngerjain kerjaan dieh, na die bawa bekel kueh ma jagung. Gw pan modal dengkul ma cebanan doang? Akhirnye jam 1 gw kaga tahan, gw turun sendiri makan.
Dah gitu, begitu jam 5, gw udah mulai celingak celinguk pengen pulang, tau dong kalo di BMJ begitu jam 5 teng kompie udah pada mati. Ini sampe jam segini, hamper jam 6, orang-orang masi pada adem-adem aje ngerjain kerjaan masing-masing. Ngkali entar-entar kalo gw dah banyak kerjaan gw juga gitu kali yeh, tapi sekarang pan gw masi bengong ndiri ajeh.
Tapi biar bengong-bengong gituh, tak dinyana dan tak diudga gw dapet PR mbaca buku Kellogg on Branding. Gw berasa kayak masi kuliah aje, dikasi PR suru mbaca (lah emang masi kuliah bukan, entuh skripsi dikelarin nooooohhhh!!!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home