Thursday, June 23, 2005

Lagi ada apa ya ?

Hari ini banyak kejadian konyol dan seyeeeeeem :

- Pagi-pagi pas masuk gerbang pabrik, gua bersin-besin gak brenti ampe gw nabrak mobil kijang salah satu manager yang lagi brenti. Sakit si kagak tapi malunya itu lo, sampe satpam-satpam pada senyum senyum...Untung kagak ada yang ngakak di tempat, awas kalo berani gua suru push-up mpe goblok kaleee

- Baru juga jam 8.30, tau-tau presdir gw yang ada di pojokan tereak-tereakmu mecat orang. Gw ga tau sapa orangnya ato apa pasalnya. Yang jelas, pagi itu di kantornya dia (yang cuman 5 meter dari cubicle gw) ada beberapa orang manager yangkeknya lagi ngadep.

Nah ni presdir gw emang orangnya temperamental banged. Kayak cewe deh, mut-mutan gituh. Kalu dia lagi jengkel, trus banyak masalah, dia bisa mecat sapa aja. Nggak keitung deh udah berapa manager di tempat gw yang jadi korbannya dia. Ada yang bertahan beberapa taon, ada yang cuman berapa minggu doang. Makanya sampe sekarang, yang namanya departemen IT sama New Product Development,kagak ada managernya.Na orang-orang yang bertahan, kalo nggak yang tough dan banyak akal kayakmantan atasan gw Pak Liem, ato ass-licker kek banyak manager laen....Ni pres-dir si sebenere otaknye pinter, tapi sayang orangnya kagak cayaan maorang laen dan lebih ngehargain mesin daripada orang.Orang kek dia cocokna jadi peneliti ato teknisi, kalo jadi psikolog, wuaaaahbisa-bisa pasiennya bukannya sembuh malah jadi histeris hehehe

Dah ah ngumungin orangnya ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home